Ternyata Istrinya Sudah Kasar Sejak Sebelum Menikah, Jonathan Frizzy: Dari Awal Pacaran

Ternyata Istrinya Sudah Kasar Sejak Sebelum Menikah, Jonathan Frizzy: Dari Awal Pacaran Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy mengakui, kehidupan rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak harmonis sejak 2018 lalu lantaran sering cek-cok.

"Sebelumnya hubungan rumah tangga sudah lama tidak harmonis banget dari 2018 kurang karena cekcok. Salah paham cemburu," kata Ijonk seperti dikutip dari tayangan YouTube Hotman Paris Show.

Baca Juga: Sudah Jarang Pulang, 3 Anak Jonathan Frizzy Tidak Pernah Mencari

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy menjelaskan, Dhena Devanka memiliki sikap cemburu lantaran pekerjaan Ijonk sapaannya yang membuatnya dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

"Cemburu ke kamu?," tanya Hotman Paris.

"Kita kan sering dikelilingi cewek cantik, aku kan syuting," jawab Ijonk.

"Secara implisit kau mengaku kita sama berati kau banyak wanita lain?," tanya Hotman.

"Bukan karena perempuan, karena sudah tidak harmonis banget bang," kata Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy juga mengaku tidak pernah berselingkuh dengan lawan mainnya seperti dugaan sang istri. Namun dirinya menjelaskan, pertikaiannya terjadi karena Dhena Devanka memiliki sikap kasar.

"Atau kau cinta lokasi?," tanya Hotman Paris.

"Bang, aku syuting dari tahun 1995 bukan karena perempuan lain, tapi hubungannya tidak baik akhirnya ngomongnya kasar, akhirnya berbuat yang membuat anak-anakku melihat kekerasan dalam rumah tangga," kata Ijonk.

Ijonk juga menjelaskan, mengalami penganiyaan dari sang istri. Namun, dirinya tidak membalas perlakuan kasar Dhena Devanka. Saat mengalami pemukulan, aktor 39 tahun itu hanya melindungi diri.

"Kekerasan? itu saya dengar juga katanya terjadi pukul-pukulan? yang pukul duluan dia atau kamu?," tanya Hotman Paris.

"(Pukul) yang pasti sana duluan, main tangan. Namanya juga cekcok, sama-sama kesulut, kepancing akhirnya yaudah terjadilah. Tapi aku menangkis," ujar Ijonk.

Baca Juga: Meski Masih Tinggal Serumah, Dhena Devanka Akui Jonathan Frizzy Jarang Pulang

Tidak sampai di situ, Jonathan Frizzy juga mengaku sikap kasar dan keras Dhena Devanka itu sudah diketahuinya sebelum keduanya menikah.

"Inti utama perselisihan apa?," tanya Hotman Paris.

"Kasar dan keras," jawab Ijonk.

"itu ketahuan sudah beberapa tahun perkawinan?," tanya Hotman Paris.

"Sebenarnya dari awal pacaran sih. Kita kalau pacaran ribut kecil gimana aku melihat ada sisi gerak-gerik yang kurang enak. Kita kan sudah menikah apalagi ada salah paham ada keributan ya harus dipertahankan, ada anak dipertahankan, mencoba lebih baik tapi kalau terus dicubit-cubit terus, dihajar terus ya berontak juga," kata Jonathan Frizzy.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini