Jokowi Dipuji-puji Profesor Singapura, Demokrat Ikut Nimbrung, Biasa Aja, SBY Juga Pernah!

Jokowi Dipuji-puji Profesor Singapura, Demokrat Ikut Nimbrung, Biasa Aja, SBY Juga Pernah! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, ikut mengomentari pujian pemimpin jenius yang diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari profesor asal Singapura.

Ia menilai bahwa pujian tersebut bukan hal yang baru. Pasalnya, Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga pernah mendapat pujian dari orang yang sama.

Baca Juga: Profesor Singapura Puji Jokowi Jenius, Ini Capaian-capaian yang Disebutkan

“Profesor yang sama pernah juga memuji SBY. Nggak aneh sih,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (8/10/2021).

Menurut dia, sudah banyak politisi yang dipuji oleh profesor bernama Kishore Mahbubani yang juga peneliti National University of Singapor itu. Baca Juga: Lantang Banget Rizal Ramli, Kalau Pak Jokowi Sumpah di Atas Alquran, Baru Kita Percaya

“Dia pernah memuji hampir semua politisi Indonesia,” tukasnya.

Adapun selain itu, Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, teringat saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diberikan pujian.

"Kami mengapresiasi pujian dari Kishore Mahbubani terhadap Presiden Jokowi. Ini mengingatkan kami atas pujian darinya yang pernah disampaikan kepada Pak SBY pada tahun 2012 yang lalu," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini