Andalkan Dua Aplikasi ini, Mandiri Bidik Pengguna Mobile Banking Naik Dua Kali Lipat

Andalkan Dua Aplikasi ini, Mandiri Bidik Pengguna Mobile Banking Naik Dua Kali Lipat Kredit Foto: WE

Bank Mandiri meyakini kehadiran Financial Super App Livin’ by Mandiri dan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri bakal mendongkrak pengguna mobile banking dan memudahkan layanan perbankan.

“Kami yakin, layanan digital Bank Mandiri mampu membantu nasabah terus tumbuh dan naik kelas melalui kemudahan transaksional di dalam ekosistem digital yang saling terhubung melalui Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri,” ujar Direktur Information Technology Bank Mandiri, Timothy Utama di Jakarta, Jumat (8/10/2021).

Dengan hadirnya kedua solusi digital ini, Bank Mandiri menargetkan peningkatan jumlah user mobile banking menjadi dua kali lipat di akhir tahun 2021 dibandingkan tahun lalu. Saat ini Jumlah pengguna mobile banking sudah mencapai lebih dari 8 juta pengguna terdaftar.

Di sisi lain, jumlah pengguna layanan wholesale sudah mencapai lebih dari 500ribu pengguna. Adapun Bank Mandiri telah melayani lebih dari 31 juta rekening tabungan dan 2 juta rekening kredit. Baca Juga: Punya Platform Kopra, Bank Mandiri Pede Kredit Tumbuh 6%-7%

Sebagai informasi, Super App Livin' by Mandiri mengusung konsep cabang dalam genggaman dengan layanan finansial yang komplit dan terbaik di kelasnya, termasuk integrasi layanan anak perusahaan Mandiri Group dan ekosistem digital favorit nasabah. Cukup satu Financial Super App Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah.

Di Super App Livin' by Mandiri, nasabah bisa melakukan pembukaan rekening tabungan perdana secara online, mengakses seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, dan kartu kredit, bahkan terintegrasi dengan ekosistem digital favorit nasabah seperti e-wallet, hanya dengan sekali login.

“Untuk New Livin’ by Mandiri, satu akses saja cukup. Kita tidak ingin merepotkan nasabah dengan menyediakan multi-aplikasi ataupun user id yang berbeda-beda," ungkap Tim, sapaan akrab Timothy Utama.

New Livin’ by Mandiri juga hadir dengan keunggulan lain. Nasabah yang akan melakukan pembayaran e-commerce Tokopedia tidak perlu lagi repot copy paste VA (virtual account). Livin’ akan menampilkan informasi tagihan tersebut secara realtime dan nasabah hanya tinggal tap untuk bayar. Fitur yang dipelopori oleh New Livin’ di Indonesia ini tentunya akan sangat memudahkan dan menghemat waktu nasabah.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini