IDM Co-op Akan Luncurkan Token Kripto Pada Hari Sumpah Pemuda

IDM Co-op Akan Luncurkan Token Kripto Pada Hari Sumpah Pemuda Kredit Foto:

CEO Indonesia Digital Cooperatives (IDM Co-op) M. Chairul Basyar mengatakan pihaknya akan meluncurkan token kripto pada 28 oktober 2021.

Basyar menjelaskan saat ini mata uang kripto semakin menjadi primadona. Tak pelak koin andalan dari kripto yaitu Bitcoin saat tembus diharga Rp.734juta per koinnya. Tidak hanya itu, aktifitas bursa kripto di defi maupun exchange semakin ramai dan menunjukkan peningkatan.

"Saat ini dalam mencari untung trading, kripto pun bisa dijadikan solusi sebagai pembiayaan proyek suatu perusahaan atau lembaga bahkan komunitas. Dengan cara meluncurkan token utilitas, investor membeli token untuk membiayai proyek pencipta token yang nantinya akan menciptakan keuntungan bagi investor melalui naiknya harga token yang diinvestasikan tersebut," kata Basyar itu melalui keterangan pers, Kamis (7/10/2021).

Basyar melanjutkan tujuannya meluncurkan token kripto untuk membiayai proyek yang sudah susun untuk dijalankan.

Basyar juga menjelaskan, proyek yang saat ini dikerjakan adalah membantu pemerintah dalam menciptakan ekosistem digital koperasi di Indonesia, melakukan edukasi sistem keuangan digital secara merata, dan membuat aplikasi super.

"Aplikasi super diharapkan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia yang di dala satu genggaman semua bisa terhubung melalui messanger, bertegur sapa melalui media sosial, produktif dengan marketplace, dan serba mudah dengan fintech nya. Jadi dalam satu aplikasi semua ada, dan ini koperasi kami ingin persembahkan untuk Indonesia," ungkap Basyar.

Basyar berharap agar token kripto ini dapat dijadikan komoditas bukan sebagai alat pembayaran, dan berharap kedepannya koperasi IDM mampu membantu sesama koperasi yang ada di Indonesia dari pusat hingga ke desa-desa.

"Token IDM yang supplynya 1 Miliar ini bisa dibeli melaui defi (decentrize financial) jaringan binance yaitu pancake swap," katanya.

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ingin membeli token tersebut agar tidak lupa untuk melakukan riset mendalam dengan mengunjungi website IDM Co-op dan dapat bergabung di grup telegram IDM Token untuk mendapatkan informasi lebih dalam lagi," kata Basyar menambahkan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini