Belum Ada Kepastian Kontrak, Pogba Bakal Balik ke Juventus?

Belum Ada Kepastian Kontrak, Pogba Bakal Balik ke Juventus? Kredit Foto: Reuters/Eddie Keogh

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengisyaratkan kemungkinan kembali ke Juventus. Isu ini mencuat di tengah ketidakpastian tentang situasi kontraknya di Manchester merah.

Pogba sebelumnya kembali ke Old Trafford untuk menjalani periode kedua selepas meninggalkan Juve dengan kesepakatan transfer £89 juta pada 2016 lalu.

Pemain Prancis itu bahkan pernah menjadi salah satu gelandang top di Eropa semasa di Turin. Namun usai comebacknya ke MU, ia belum mencapai titik terbaiknya.

Spekulasi mengenai masa depannya pun bermunculan, karena ia sekarang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Kepada Sport Mediaset, Pogba mengatakan bahwa ia ingin menghabiskan musim ini dengan baik berseragam Setan Merah.

Ia belum terfikir apakah akan melanjutkan kontrak di Old Trafford atau hengkang. "Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik di sana, lalu kita lihat saja nanti," kata Pogba.

Pemain 28 tahun itu memilih menjawab diplomatis ketika ditanya kemungkinan kembali ke Juventus di level klub.

"Saya selalu berbicara dengan mantan rekan setim saya di Juventus, Cuadrado, Dybala cs. Sekarang Saya pemain MU, saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya, kita lihat nanti," ucap Pogba.

Pogba saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan Prancis. Ia bersama Mbappe dkk berhasil mengalahkan Belgia 3-2 dalam pertandingan semi-final UEFA Nations League di Allianz Stadium, Jumat (8/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, agen Pogba, Mino Raiola mengklaim bahwa sang pemenang Piala Dunia 2018 itu memang membuka kans untuk bergabung kembali dengan Juventus pada suatu saat. Namun, Raiola, juga mengakui bahwa dirinya tidak yakin Juve punya keinginan untuk memulangkan kliennya.

"Kontrak Paul Pogba akan habis pada Juni, jadi kami akan berbicara dengan Manchester dan kita lihat saja apa yang terjadi," Raiola.

"Turin masih ada di hatinya. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, tapi itu nanti juga tergantung pada Juventus," tukasnya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini