Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rizal Ramli Ngaku Tak Percaya Jokowi: Mohon Maaf, Kecuali Mau Sumpah di Atas Al-Qur'an

Rizal Ramli Ngaku Tak Percaya Jokowi: Mohon Maaf, Kecuali Mau Sumpah di Atas Al-Qur'an Kredit Foto: Twitter/Rizal Ramli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pakar Ekonomi Rizal Ramli blak-blakan mengatakan bahwa dirinya akan percaya jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) sumpah di atas Al-Qur'an terkait penolakannya menambah jabatan presiden. Hal tersebut diungkapkan Rizal Ramli melalui video yang tayang di kanal YouTube Fadli Zon Official.

Rizal Ramli mengatakan hal tersebut lantaran pernyataan Jokowi sering berbeda dengan kenyataannya.

Baca Juga: Heboh Cuitan Pigai Seret Jokowi dan Ganjar, Simak! Begini Penjelasan Dosen Linguistik

"Dia ngomong, apa yang terjadi sebaliknya," jelas Rizal Ramli, melansir GenPI.co. "Kecuali (terkait penolakan perpanjang jabatan presiden), mohon maaf, Pak Jokowi mau sumpah di atas Al-Qur'an, kita percaya," lanjutnya.

Rizal Ramli membeberkan bahwa kalau tidak demikian, ia menganggap Jokowi merekayasa itu semua. Saat memberikan keterangan tersebut, kemudian pernyataan Rizal Ramli disela oleh anggota DPR RI Fadli Zon.

"Belum ada yang mengusulkan itu Pak, sumpah di atas Al-Qur'an," sela Fadli Zon.

Rizal Ramli pun kemudian melanjutkan bahwa perpanjangan masa jabatan presiden bertentangan dengan cita-cita reformasi dan demokratisasi.

"Jokowi enggak mengerti dan orang-orang nggak mengerti karena mereka tidak pernah ikut perjuangan reformasi, tidak pernah ikut dalam perjuangan menegakkan demokrasi," pungkas Rizal Ramli.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan