Ferdinand Hutahaean Sentil Rocky Gerung, Pendek Tapi Menohok Banget

Ferdinand Hutahaean Sentil Rocky Gerung, Pendek Tapi Menohok Banget Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean blak-blakan sentil pernyataan akademisi Rocky Gerung terkait profesor asal Singapura yang memuji Presiden Jokowi sebagai sosok yang genius.

Hal tersebut diungkapkan Ferdinand Hutahaean melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Ferdinand Hutahaean menyoroti pernyataan Rocky Gerung yang menyebut sang profesor sebagai buzzer luar negeri lantaran berlebihan dalam memuji Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Disebut Genius, Rocky Gerung Teriak Lantang: Petani Bunuh Diri karena Kebijakan Presiden!

Selain itu, Rocky Gerung menyebut bahwa tidak masuk akal jika tiba-tiba ada orang atau pihak dari luar yang memuji Jokowi secara berlebihan.

Mendengar pernyataan Rocky Gerung ini, Ferdinand Hutahaean menganggap bahwa bagi sang pengamat politik wajar jika memang pujian terhadap Jokowi terasa tak masuk akal.

"Gak masuk akal, wajarlah, orang tidak punya akal!" tegas Ferdinand Hutahaean dikutip GenPI.co, Sabtu (9/10).

Seperti diketahui, sebelumnya seorang profesor asal Singapura, Kishore Masbubani, menyebut Presiden Jokowi sebagai sosok yang genius.

Kishore Mahbubani juga menyoroti kemampuan Jokowi dalam menyatukan kembali bangsa yang sempat terpecah karena Piplres 2019.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini