Mbak Puan Dikalahin Habib Rizieq, Ucapan Pentolan 212 Menggelegar: Atas Izin Allah, Habib Diangkat..

Mbak Puan Dikalahin Habib Rizieq, Ucapan Pentolan 212 Menggelegar: Atas Izin Allah, Habib Diangkat.. Kredit Foto: GenPI

Pentolan 212 Novel Bamukmin merespons soal masuknya mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dalam survei elektabilitas calon presiden.

Nama Habib Rizieq muncul dalam survei terbaru SMRC, bahkan mampu mengungguli Ketua DPR RI Puan Maharani. Baca Juga: Bodo Amat Sama Hasil Survei Rizieq yang Kalahkan Puan, PA 212 Malah Teriak Soal Keadilan

Meskipun demikian, Novel menganggap elektabilitas Rizieq bukan sesuatu yang penting.

Sebab, apa yang dilakukan Rizieq selalu riil, bukan semata karena survei yang lebih banyak tidak jelasnya dan tergantung kepentingan. Baca Juga: Elektabilitas Kalahkan Puan, Rizieq Berpotensi Jadi Capres, PA 212: Dengan Izin Allah . . .

"IB HRS tidak pernah berambisi menjadi presiden," kata Novel Bamukmin, Minggu (10/10).

Novel mengeluarkan pernyataan menggelegar bahwa dengan izin Allah, Habib Rizieq sudah diangkat setinggi-tingginya menjadipo

"Baik yang mengakui atau tidak, tetapi yang pasti dengan izin Allah, manusia bisa terkumpul sampai 13 juta pada aksi 2018," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini