Ahok Terus Tunjukkan Prestasi, Ada yang Kena Senggol Disebut 'Ngibulin Warga DKI'

Ahok Terus Tunjukkan Prestasi, Ada yang Kena Senggol Disebut 'Ngibulin Warga DKI' Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama

Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad, mengatakan bahwa saat ini Komisaris PT Pertamina Persero Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus menunjukkan prestasi dibandingkan dengan Gubernur DKI Jakarta.

Nampaknya, Yusuf Muhammad membandingkan antara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan gubernur seiman, yakni Anies Baswedan. Ungkapan itu ditulis Yusuf Muhammad melalui cuitannya pada Minggu (10/10/2021). Dia membandingkan bahwa Ahok dan Anies Baswedan mempunyai perbedaan jauh.

Baca Juga: Anies Baswedan Bungkam Soal Formula E, Ferdinand Singgung Lidah Ahok

Dia menilai bahwa Ahok kerap menunjukkan prestasi. Sementara, gubernur seiman masih terus membohongi warga DKI. "Ahok terus menunjukkan prestasi, sementara Gubernur seiman masih terus sibuk ngibulin warga DKI," cuit Yusuf Muhammad, mengutip dari Terkini.id-jaringan Suara.com, Senin (11/10/2021).

Hal itu diungkapkan Yusuf Muhammad menanggapi pemberitaan berjudul "Ahok Bicara Dugaan Korupsi LNG Pertamina yang Diusut KPK-Kejagung". Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) dan KPK diketahui tengah mengusut dugaan korupsi pembelian gas alam cair atau LNG Pertamina.

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok buka suara mengenai masalah tersebut. Sebelumnya, Ahok pernah mengkritisi pembelian LNG tersebut dan kemudian diaudit secara internal. "Iya," ujar Ahok singkat kepada awak media terkait LNG beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, mantan gubernur DKI itu enggan bicara mengenai hasil audit internal. Ahok hanya mengatakan telah memberikan laporan tertulis ke Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Kementerian BUMN.

"Bisa nanya ke Dirut dan Kementerian BUMN. Sudah kami buat laporan tertulisnya," ungkapnya.

Diketahui, awalnya Ahok sudah mencium permasalahan perjanjian jual beli LNG pada awal tahun ini. Menurut Ahok, pihaknya memang tengah melakukan audit internal untuk perjanjian jual beli LNG Pertamina yang bermasalah itu.

"Kami sedang nunggu hasil internal audit," ujarnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini