Rachel Vennya Disebut Kabur dari Wisma Atlet Usai Perjalanan ke Luar Negeri, Benarkah?

Rachel Vennya Disebut Kabur dari Wisma Atlet Usai Perjalanan ke Luar Negeri, Benarkah? Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Kabar kurang baik soal selebgram Rachel Vennya sedang terdengar. Ia disebutkan kabur dari Wisma Atlet sepulang dari luar negeri.

Kabar itu hadir dari salah satu pengakuan warganet yang viral di Twitter. Ia mengatakan Rachel Vennya yang baru kembali dari Amerika Serikat itu terciduk petugas bandara karena hendak kabur dari karantina.

Baca Juga: Rachel Vennya Dituding Ambil Dana Bansos, Benarkah?

"Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," tulis akun @clev**** yang viral pada Sabtu (9/10/2021).

Rachel Vennya disebut ada di Wisma Atlet selama beberapa hari. Si warganet bahkan sampai bersumpah memiliki bukti keberadaan sang selebgram bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

"Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Puas?" tulis seorang warganet.

"Gue tanyain alamatnya dimana, sok sok beg* sampai satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri," tambahnya.

Warganet itu sampai meminta buku nikah guna meloloskan Rachel Vennya dan Salim tinggal satu kamar.

"Gue minta buku nikah, katanya mereka tinggal bertiga sama manajernya," kata si warganet.

Si warganet juga membeberkan bukti lain. Ia mengatakan, "Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus."

Kekesalan warganet ini makin memuncak saat ia mengetahui ternyata Rachel Vennya hanya tiga hari menjalani isolasi.

"Harusnya karantina di Wisma Atlet delapan hari, eh tapi baru tiga hari langsung kabur," tuturnya.

Baca Juga: Bagikan Tips Agar Istri Cepat Hamil, Atta Halilintar: Harus Lebih di Press

Tak lama setelahnya Rachel Vennya sudah berada di rumah dan merayakan ulang tahun bersama teman-teman. Sementara itu para TKW yang pulang dari luar negeri harus bertahan tak bertemu keluarga di Tanah Air karena aturan isolasi mandiri.

"Ada TKW yang berumur terpaksa karantina. Ada yang orangtua meninggal, anak meninggal tapi harus 8 hari, sementara ni orang dengan seenaknya cuma tiga hari," pungkasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini