Shandy Aulia Dikabarkan Cerai, Begini Fakta yang Ada di Situs Pengadilan

Shandy Aulia Dikabarkan Cerai, Begini Fakta yang Ada di Situs Pengadilan Kredit Foto: (Foto: Instagram)

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sedang jadi perhatian publik. Itu terjadi usai pasangan ini dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai.

Berdasarkan kabar yang beredar, Shandy Aulia melakukan gugatan terhadap David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sedih Banget, Dhena Devanka: Aku Akan Melakukan Apapun untuk Jonathan Frizzy Bahagia

Tim entertainment Suara.com pun kemudian mengecek gugatan cerai tersebut di situs Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan domain http://sipp.pn-jakartaselatan.go.id/.

Ketika memasukkan nama Shandy Aulia, tak ditemukan perkara perceraian tersebut. Begitu juga ketika mencari dengan nama Nyimas Shandy Aulia, yang merupakan nama asli artis 34 tahun tersebut, hasilnya nihil. Begitu juga mencari dengan kata kunci David Herbowo, tak ada hasil.

Begitu pula ketika melakukan pencarian atas nama Nyimas Shandy Aulia, yang merupakan nama aslinya, tidak ditemukan hasil apapun.

Sebelumya, Humas PN Jakarta Selatan, Suharno menegaskan bahwa belum ada gugatan baik atas nama Shandy Aulia maupun David Herbowo.

"Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud," kata Humas PN Jakarta Selatan, Suharno, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (8/10/2021).

Menurut Suharno, hingga saat ini belum ada perkara terdaftar atas nama kedua pasangan itu. Baik dalam perkara perdata atau gugatan cerai.

"Baik secara perdata ataupun yang lain (cerai) sampai saat ini belum ada," ujarnya menegaskan.

"Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan)," tambahnya menjelaskan.

Terkait isu rumah tangganya, Shandy pun sudah buka suara melalui media sosialnya. Melalui Instagram, Shandy Aulia meminta agar awak media menghormati privasinya. 

Baca Juga: Angel Karamoy Pernah Hampir Meninggal Dunia karena Kesetrum Listrik, Bagaimana Bisa?

Sebelumnya, isu cerai Shandy Aulia dan David Herbowo berawal dari Instagram @dunianeti. Sebab, Shandy Aulia yang awalnya menuliskan "Actress, Wife, Mother" yang artinya sebagai aktris, istri dan ibu di bio instagram, kini menghapusnya.

Saat ini bio Instagram Shandy Aulia berubah jadi aktris dan ibu saja. Ia pun juga sudah tak pernah mengunggah kegiatan yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini