Video Pingsan Disebut Setingan, Lesti Kejora Ngeles: Mana Ada Prank?

Video Pingsan Disebut Setingan, Lesti Kejora Ngeles: Mana Ada Prank? Kredit Foto: Instagram/Rizky Billar

Belum lama ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan. Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

Dalam video itu, terlihat detik-detik Lesti Kejora jatuh pingsan. Lesti awalnya digandeng oleh sang suami, Rizky Billar. Namun tiba-tiba, Lesti seakan tidak kuat berjalan dan pingsan.

Baca Juga: Lesti Kejora Sampai Pingsan dan Digendong Rizky Billar Ketika Tampil, Ternyata Karena...

Billar bersama orang-orang yang ada dalam video tersebut terlihat panik dan berusaha untuk menolong Lesti.

“Tolong, tolong, tolong (tolong Lesti),” kata seseorang dalam video tersebut dikutip VIVA.

Setelah jatuh pingsan, Billar kemudian menggendong Lesti dan membawanya ke dalam sebuah ruangan. Setelah itu, Billar membaringkan Lesti di atas sebuah sofa.

Sontak saja, unggahan itu menuai banyak komentar negatif dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut video tersebut merupakan prank.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya angkat bicara. Keduanya menyebut bahwa hal tersebut bukanlah prank.

"Kemarin teh ada yang bilang dede nge-prank yah," kata Lesti Kejora seperti dikutip dari tayangan YouTube FR Entertainment, Senin, 11 Oktober 2021.

"Prank itu prank ke pengantinnya. Tadinya malah kita yang di-prank sama dede," kata Rizky Billar.

Dijelaskan Lesti Kejora, ia yang saat itu tengah manggung off air dalam acara pernikahan benar-benar merasa pusing usai bernyanyi sebelum akhirnya pingsan.

Baca Juga: Ini Alasan Aurel Hermansyah Mantap Berhijab, Ternyata Karena...

"Ih, mana ada prank? Jadi tadinya kakak mau nge-prank pengantin karena dede ceritanya enggak pamit pas udah selesai. Enggak kuat tuh," kata Lesti Kejora.

"Pas kita mau naik lagi ke panggung, tiba-tiba dede udah mulai ngeluh kepalanya pusing tuh, terus jatuh, blackout deh," jelas Rizky Billar.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini