Minta Nasihat dalam Berjuang di Jalur Politik, Petinggi Gerindra Sowan ke Ustad Das'ad Latif

Minta Nasihat dalam Berjuang di Jalur Politik, Petinggi Gerindra Sowan ke Ustad Das'ad Latif Kredit Foto: Partai Gerindra

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama sejumlah anggota DPR RI Gerindra seperti Prasetyo Hadi dan Husni, serta Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, bersilaturahmi dengan Ustad Das'ad Latif di Makassar pada Sabtu (9/10) lalu.

Muzani menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah diterima dengan penuh kehangatan oleh Ustad Das'ad Latif. Terlebih, selama silaturahmi diwarnai canda tawa dan kelakar yang terus disampaikan oleh Ustad Das'ad Latif. 

Baca Juga: Gerindra Terus Kumandangkan Prabowo Capres 2024, PDIP, Tunjukkan Mana Tandukmu!

"Saya bersama kawan-kawan Partai Gerindra bersilaturahmi dengan Ustad di Makassar. Silaturahmi ini bagian dari cara kami untuk selalu dekat dengan orang-orang yang menjadi mata hati masyarakat," katanya, dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/10/2021).  Baca Juga: Kalau Balapan Formula E Sukses Digelar, Gerindra Beberkan Dampak Positifnya, Banyak Banget...

"Dalam pandangan kami, ulama, ustaz, habaib, kiai adalah mata hati masyarakat. Mereka merupakan orang-orang yang selalu dilingkari oleh masyarakat dari berbagai lapisan. Merekalah yang tahu tentang keadaan masyarakat. Karena itu sebagai pimpinan partai kami merasa perlu banyak tahu apa yang sedang terjadi di masyarakat. Caranya dengan kami mendekatkan diri kepada tokoh-tokoh yang dianggap menjadi simbol masyarakat, seperti Ustad Das'ad Lafif," imbuh Wakil Ketua MPR itu.  

Muzani mengatakan, perjuangan politik memiliki tantangan dan godaan yang berat. Tapi perjuangan politik juga memiliki efektivitas dan manfaat yang sangat besar bagi pembangunan dan perubahan masyaramat. Maka, nasihat dari orang orang yang selalu dekat dengan masyarakat sangat diperlukan. Gerindra adalah partai rakyat, maka cara mendekatkan diri salah satunya adalah mereka yang menjadi simbol masyarakat. 

"Kami memilih jalur perjuangan di medan politik. Sementara Ustad berjuang di medan dakwah. Berjuangan di medan politik penting bagi kami untuk terus diingatkan, agar kami konsisten dalam perjuangan. Antara niat suci perjuangan dengan jalan perjuangan menuju tujuan. Karena godaan dan tantangan amatlah besar berjuang di medan ini. Untuk itu nasihat dari para alim dan orang soleh seperti Ustaz Das'ad penting bagi kami. Supaya kami terus diingatkan.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini