Litedex.io Siapkan Multi Wallet Popular Global, Antisipasi Transaksi Kripto yang Sulit Dibendung

Litedex.io Siapkan Multi Wallet Popular Global, Antisipasi Transaksi Kripto yang Sulit Dibendung Kredit Foto: Indodax

Mantan Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan menyatakan aset cryptocurrency akan mengalahkan kartu kredit, menjadi sinyal positif khususnya bagi investor kripto domestik.

Lebih lanjut Gita menyebut bahwa  transaksi kripto berbasis teknologi blockchain yang sangat progresif, akan melebihi kartu kredit, hanya masalah waktu saja.

Perkembangan teknologi yang makin pesat dan Pandemi COVID-19 yang melanda dunia, sehingga mengubah kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi dan berinvestasi melalui aset crypto akan sulit dibendung, namun justru bisa menjadi peluang bagi masyarakat.  Baca Juga: Powercrypto Holdings Umumkan Peluncuran Penambangan Kripto di Hongkong

Peluang itu pula yang akan dimaksimalkan oleh Litedex.io. Platform Crypto Decentralized ini berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengeksplorasi dan meningkatkan adrenaline dalam berinvestasi di aset kripto. Baca Juga: BI Dukung Pengaturan Perdagangan Crypto di Bawah Kementerian Perdagangan

Head of IT Litedex.io, Singgih Budi Purnadi, mengatakan, selain metamask, Litedex.io juga akan terkoneksi dengan trustwallet dan safepal yang sangat "user friendly".

Bisa dibilang bahwa dompet-dompet ini menjadi pilihan para user global agar mudah menggunakan paltform decentralized exchange," jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/10/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini