Samuel Eto'o Prihatin Lihat Kondisi Barcelona saat Ini

Samuel Eto'o Prihatin Lihat Kondisi Barcelona saat Ini Kredit Foto: Skysports

Barcelona memasuki musim yang sulit. Salah satu mantan pemain Barca julukan klub Barcelona era 2004-2009 Samuel Eto'o pun mengungkapkan rasa prihatinnya.

Ia mengakui bahwa musim 2021/2022 merupakan masa terberat bagi Barcelona. "Akhir-akhir ini, (menonton) Barcelona membuat saya menderita. Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub ini," kata sosok berkebangsaan Kamerun ini dalam Festival dello Sport di Trento, dikutip dari Marca, Senin (11/10).

Dalam kompetisi Liga Champion misalnya, mantan pemain Chelsea ini khawatir mantan klubnya itu tidak akan lolos dari penyisihan grup. Seperti diketahui Barca sudah menjalani dua pertandingan melawan Benfica dan Bayern Munich dengan hasil 0-3 dan 0-3.

"Akan sulit menerima penyisihan grup di Liga Champions. Saya masih berharap mereka bisa lolos,”tegasnya.

Sementara di kompetisi domestik, Barca kini harus tercecer di posisi kesembilan dengan poin 12. Apalagi dua partai berat harus dijalani Barca yaitu melawan Valencia dan Real Madrid.

Baca Juga: Legenda Barcelona Ini Bicara Soal Posisi Koeman, Ini Katanya

Khusus melawan Real Madrid, Eto'o berharap pasukan Koeman memanfaatkan partau bertajuk El Clasico ini. Kemenangan bakal sangat berarti. Itu bisa meningkatkan kepercayaan diri Blaugrana.

"Itu pertandingan unik, dan para pemain harus memanfaatkan sebaik mungkin, untuk mengubah dinamika musim ini," ujar sosok yang juga pernah berkostum Inter Milan itu.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini