Anies ke Papua Nggak Disambut Meriah, Beda dengan Ganjar, Tidak Dikenal Masih Ngotot Nyapres?

Anies ke Papua Nggak Disambut Meriah, Beda dengan Ganjar, Tidak Dikenal Masih Ngotot Nyapres? Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Beredar sebuah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Papua untuk meninjau para atlet Ibu Kota yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Senin (11/10/21).

Namun, ketika di Bandara Sentani, terlihat pada foto yang beredar Anies tidak disambut dengan meriah.

Baca Juga: Ferdinand Ngegas Pas Dengar Lokasi Formula E Tak Mau Dibocorin, Mas Anies deh yang Kena..

Akan tetapi, dalam sebuah video yang diunggah di akun story Instagramnya Anies langsung bertemu dengan para atlet kontingen DKI Jakarta.

Hal ini membuat netizen memberikan komentarnya melalui akun media sosial Twitter. Ada yang membandingkan antara penyambutan Gubernur DKI Jakarta itu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"TIDAK DIKENAL DI PAPUA Tak kenal maka tak sayang ...Anies tiba di Bandara Sentani tidak ada yang menyambut semeriah Ganjar Pranowo. Masih ngotot nyapres 2024 ...??? Papua barometer Pilpres 2024," kata @Bengkeltanah201 seperti dikutip dari Populis.id pada Senin 11 Oktober 2021.

"Beda sambutan saat tiba di Papua. Orang-orang Papua paham betul mana yang emas mana yang emas-emasan," ujar @narkosun01.

"Kasihan Pak Anies gak ada rakyat Papua mengelu-elukan dan menyambut kedatangannya, sangat beda dengan Pak Ganjar, Gubernur Rasa Presiden. Halaah, mau cari panggung telat uda," tulis @alextham878.

"Sengaja datang belakangan biar pamornya ga kalah sama Jokowi, Padahal nyampe sana juga ga ada yang peduli.. Wkwkwk Orang Papua tidak kenal Anies," kata @RasaAris.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terbang ke Papua untuk meninjau para atlet DKI Jakarta yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua. 

Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram @aniesbaswedan pada Senin (11/10/2021) pagi seperti dikutip dari Populis.id.

"Tiba di bandara Sentani berpapassn dengan atlit panahanndan sepak takraw DKI yang akan kembali ke Jakarta,” tulisnya.

Kemudian, Anies memberi sambutan dan berfoto bersama para atlet DKI.

"Bawa cerita pengalaman ini untuk menjadi pelajaran bagi semuanya," ucapnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini