Oh Mas Anies, Tiba di Papua, Tak Disambut Kaya Mas Ganjar, Ketahuan Nih Mana Emas, Mana Emas-emasan

Oh Mas Anies, Tiba di Papua, Tak Disambut Kaya Mas Ganjar, Ketahuan Nih Mana Emas, Mana Emas-emasan Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Beredar sebuah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Papua untuk meninjau para atlet Ibu Kota yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Senin (11/10).

Namun, ketika di Bandara Sentani, terlihat pada foto yang beredar Anies tidak disambut dengan meriah.

Seperti dilansir Populis.id, dalam sebuah video yang diunggah di akun story Instagramnya Anies langsung bertemu dengan para atlet kontingen DKI Jakarta. Baca Juga: Anies ke Papua Nggak Disambut Meriah, Beda dengan Ganjar, Tidak Dikenal Masih Ngotot Nyapres?

Hal ini membuat netizen memberikan komentarnya melalui akun media sosial Twitter. Ada yang membandingkan antara penyambutan Gubernur DKI Jakarta itu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"TIDAK DIKENAL DI PAPUA Tak kenal maka tak sayang ...Anies tiba di Bandara Sentani tidak ada yang menyambut semeriah Ganjar Pranowo. Masih ngotot nyapres 2024 ...??? Papua barometer Pilpres 2024," kata @Bengkeltanah201. Baca Juga: Ferdinand Ngegas Pas Dengar Lokasi Formula E Tak Mau Dibocorin, Mas Anies deh yang Kena..

"Beda sambutan saat tiba di Papua. Orang-orang Papua paham betul mana yang emas mana yang emas-emasan," ujar @narkosun01.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini