Elon Musk Jadi Orang Terkaya Dunia, Selisih Kekayaannya dengan Jeff Bezos Capai Rp426 Triliun!

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Dunia, Selisih Kekayaannya dengan Jeff Bezos Capai Rp426 Triliun! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Orang terkaya dunia, Elon Musk telah memenuhi janjinya untuk mengirim Jeff Bezos medali perak setelah sang CEO Tesla melampaui pendiri Amazon itu dalam menjadi orang terkaya di dunia.

Musk yang hobi meledek Bezos tampaknya tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut campur di tweet milik Bezos usai memposting pesan tentang mengatasi kesulitan.

“Dengarkan dan terbukalah, tetapi jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda siapa Anda. Ini hanyalah salah satu dari banyak cerita yang memberi tahu kami semua cara kami akan gagal,” cuit Bezos di Twitter sebagaimana dikutip dari New York Post di Jakarta, Selasa (12/10/21).

Baca Juga: Elon Musk Kagumi Sosok Steve Jobs: Aku Berharap Bisa Berbicara Dengannya, Satu Kali Saja

Cuitan itu bersamaan dengan gambar cerita sampul Barron dari tahun 1999 yang menyebut Bezos dan Amazon akan gagal.

"Hari ini, Amazon adalah salah satu perusahaan paling sukses di dunia dan telah merevolusi dua industri yang sama sekali berbeda," tambah Bezos dalam tweetnya.

Tak lama setelah itu, Musk menanggapi dengan emoji medali perak. Sebelumnya, Musk berjanji pada Bezos akan mengirimkan medali perak karena Musk sudah bernilai USD30 miliar (Rp426 triliun) lebih banyak daripada Bezos.

Tweet ini muncul setelah kesenjangan antara dua orang terkaya di dunia terus melebar minggu lalu. Kekayaan Musk meroket berkat penilaian baru SpaceX Musk senilai USD100,3 miliar (Rp1.424 triliun). Meski demikian, sebagian besar kekayaan Musk masih terkait dengan harga saham Tesla.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini