Tindakan Tegur Kakek yang Minta Uang Viral, Baim Wong Bilang Begini

Tindakan Tegur Kakek yang Minta Uang Viral, Baim Wong Bilang Begini Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Baim Wong akhirnya memberikan tanggapan usai videonya menegur seorang kakek viral. Baim berkata, sikap pria tua itu mengganggu dirinya.

Itu berawal ketika Baim Wong dengan anaknya Kiano Tigor Wong jalan-jalan dari rumah sakit tempat sang istri melahirkan. Si kakek yang mengendarai motor langsung mengikuti Baim.

Baca Juga: Aksi Tegur Kakek Makin Ramai, Kini Baim Wong Terancam Diadukan ke Komnas HAM

"Pakai motor, mepet dan itu bahaya karena saya lagi bawa anak. Dia minta uang bosque," ujar Baim Wong di Instagram, Senin (11/10/2021).

Ia sebenarnya sudah menegur si kakek untuk tidak meminta uang kepadanya dengan cara seperti itu. Tapi kakek itu mengabaikan itu dan masih mengikutinya.

"Saya naik motor, dia teriak 'Baim minta uang Im'. Saya lihat dia masih ngikutin saya," ujarnya.

Baim Wong mengabaikan si kakek dan tetap mengendarai motor. Tiba di rumah, pria tua itu kembali muncul dan meminta uang.

"Minta uang sama saya bosque, disitu saya lumayan ini sih. Pak tolong jangan cara seperti ini, nggak boleh," terang Baim Wong.

Baim Wong mengaku kesal dengan sikap seperti itu. Sebab ia paling tidak suka dengan orang yang meminta-minta uang.

"Huh, saya paling kesel orang kayak gitu. Paling nggak suka kalau misalkan itu dijadikan kelemahan. Orang kalau ketemu saya, terus minta uang," pungkas Baim Wong.

Baca Juga: Nathalie Holscher Nangis Mau Kabur dari Rumah Sule Lihat Ada Perempuan di Kamarnya

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini