Larissa Chou Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Larissa Chou Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa? Kredit Foto: Instagram/Larissa Chou

Kabar kurang baik datang dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Selebgram ini dilarikan ke rumah sakit pada Minggu, (10/10/2021).

Terlihat Larissa Chou berbaring di kasur dengan mata tertutup. Ia pun masih menggunakan masker meski dalam kondisi tersebut.

Baca Juga: Sikap Marahi Kakek Menimbulkan Polemik, Baim Wong Bilang: Cara Dia Minta Nggak Banget

"Syafakillah Larissa Chou, yuk sehat yuk," tulis sang manajer Larissa Chou, Adit Jagoan dalam unggahan di Instagram Story.

Menurut sang manajer, Larissa Chou masih dirawat di rumah sakit hingga sore ini. Tim medis pun sudah memberikan penanganan denganmenginfus tangan sang selebgram.

"Masih bedrest dia," kata Adit Jagoan kepada Suara.com, Senin (11/10/2021).

Mengenai riwayat penyakit, Larissa Chou diketahui memiliki asam lambung. Karena kondisinya terlalu kelelahan, maka penyakit itu kambuh.

"Kecapean aja," jelas Adit Jagoan.

Sebelum Larissa Chou dibawa ke rumah sakit, selebgram 25 tahun ini memang sedang tidak enak badan. Kondisi ini ditandai dengan lemasnya tubuh perempuan berhijab itu.

"Asam lambung naik, jadi seharian sudah tidak enak badan," tutur Adit Jagoan.

Baca Juga: Tindakan Tegur Kakek yang Minta Uang Viral, Baim Wong Bilang Begini

Di tengah kondisi sakitnya, Larissa Chou masih memperlihatkan aktivitas pekerjan. Beberapa jam yang lalu, perempuan yang sempat dijodohkan dengan Zikri Daulay itu mempromosikan mukena hingga gamis.

Di postingannya pun, Larissa Chou tidak menunjukkan soal sakitnya itu. Sebagai selebgram, ia aktif menjajakan sejumlah produk seperti skincare serta busana muslim.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini