Sosok di Balik Pencapresan Prabowo di Pemilu 2024 Dibongkar Orangnya Anies Baswedan, Ternyata...

Sosok di Balik Pencapresan Prabowo di Pemilu 2024 Dibongkar Orangnya Anies Baswedan, Ternyata... Kredit Foto: Antara/Irfan Maulana

Wakil Gubernur DKI Jakarata Ahmad Riza Patria (Ariza) turut mengomentari langkah ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto yang  memilih kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ariza yang juga kadar Gerindra itu mengatakan, langkah Prabowo untuk maju lagi hajatan pesta demokrasi lima tahunan itu  bukan keinginan dirinya, orang-orang yang mendorong Prabowo untuk kembali mencalonkan diri pada pilpres kali ini kata Ariza  adalah seluruh kader partai Gerindara. Dia membantah jika Prabowo disebut ambisius.

"Enggak (ambisius), jadi itu kan tadi yang disampaikan Pak Sekjen Itu kan keinginan keinginan dari kader bukan keinginan dari beliau," ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Populis.id, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Subianto Teriak, Minta Aparat 'Sikat' Anies Baswedan

Secara pribadi, Ariza turut merasa senang atas dukungan rekan satu partainya yang kembali mendorong Prabowo untuk mencalonkan diri menjadi calon presiden untuk yang ke empat kalinya

"Tapi yang namanya pengurus, yang namanya simpatisan, masyarakat, yaitu kan hak ini kan negara demokrasi. Semua boleh menyampaikan pendapat masukan rekomendasi," tuturnya.

Lebih lanjut, Ariza,  menilai, Prabowo Subianto merupakan orang yang bijaksana dan demokratis. Apalagi saat ini tengah mengemban tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Beliau ya melaksanakan tugasnya sebagai Menhan apa yang diamanahkan oleh pak Jokowi, itu lah yang dilaksanakan. Melalui beliau, bapak Prabowo bagaimana membangun kedaulatan pertahanan bangsa menjaga NKRI," terang Riza.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini