Nggak Panas Lagi, Rocky dan Sentul City Berdamai, Sekarang Kampung Warga Sekitar Mau Dibuat Hijau

Nggak Panas Lagi, Rocky dan Sentul City Berdamai, Sekarang Kampung Warga Sekitar Mau Dibuat Hijau Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan, mengabarkan jika pihaknya telah berdamai dengan aktivis Rocky Gerung terkait tanah di wilayahnya.

Bahkan, dengan berdamainya, Sentul City menawarkan konsep green living kepada warga untuk menciptakan harmonisasi antara wilayah develop Sentul City dengan masyarakat sekitar.

"Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholders yang banyak memberikan input kepada kami termasuk Bapak Rocky Gerung yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/10/2021). Baca Juga: Refly Harun Blak-blakan Bahas Kasus Brigjen Junior, Singgung Dudung hingga Rocky Gerung

Lanjutnya, ia mengatakan jika konsep ini terintegrasi dengan pengembangan lingkungan Sentul City.

"Semua terintegrasi dalam master plan kami. Konsep green living ini menjadi bagian dari pengembangan bisnis kami ke depan," katanya. Baca Juga: Sentul City Bakal Realisasikan Gagasan Rocky Gerung Soal . . .

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini