Cuma Bikin Tweet Anak Anjing, Elon Musk Sukses Bikin Harga Koin Shiba Inu Melesat Tinggi!

Cuma Bikin Tweet Anak Anjing, Elon Musk Sukses Bikin Harga Koin Shiba Inu Melesat Tinggi! Kredit Foto: Twitter/Elon Musk

Miliarder Elon Musk sukses melakukan pompom koin Shiba Inu usai memposting gambar anak anjingnya dari ras Shiba Inu yang bernama Floki. Tak lama setelah itu, berbagai akun dari @BabyDogeCoin, @MiniDogeToken sampai @RealFlokiInu merespon postingan Musk.

Oleh sebab itulah harta koin Shiba Inu meroket hingga 400% dalam seminggu terakhir. Harga koin Shiba Inu mencapai nilai kapitalisasi pasar hampir USD14 miliar (setara Rp 198,8 triliun) pada 7 Oktober 2021.

Pada 10 Oktober, harga koin Shiba Inu mencapai USD 0,00002618. Meski terlihat kecil, namun prosentase kenaikannya sungguh luar biasa.

Baca Juga: Elon Musk Jadi Orang Terkaya Dunia, Selisih Kekayaannya dengan Jeff Bezos Capai Rp426 Triliun!

Melansir Express di Jakarta, Selasa (12/10/21) lonjakan harga ini bahkan sempat membuat Shiba Inu menjadi mata uang kripto paling berharga ke-12 dalam waktu tersingkat.

Pasalnya, lonjakan harga yang terjadi sebelumnya sempat membuat koin Shiba Inu sebagai mata uang kripto paling berharga peringkat 12 di pasaran dengan waktu tersingkat. Padahal, koin ini baru tercipta pada Agustus 2020. Karena itulah pertumbuhannya dinilai luar biasa.

Salah satu penyebabnya adalah cuitan Musk dengam gambar logo anak anjingnya bernama Floki pada 7 Oktober silam. Sehingga, harga koin Shiba Inu pun ikut melonjak beberapa jam usai diunggah.

Sebelumnya, saat Musk baru memiliki anjing Shiba Inu pada 15 September, cuitannya 'Floki has arrived' juga mendorong kenaikan harga Shiba Inu. Bahkan, lonjakannya sampai 1.000 persen! Hebat sekali ya!

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini