Abdul Aziz Siap Diturunkan saat Melawan Bhayangkara FC

Abdul Aziz Siap Diturunkan saat Melawan Bhayangkara FC Kredit Foto: Persib Official

Marc Klok dan Beckham absen di laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC, Sabtu (16/9) pada pekan ketujuh BRI Liga 1.

Abdul Aziz berharap dimainkan dalam partai nanti, ia ingin segera mendapatkan debutnya musim ini, karena dalam enam pertandingan terakhir ia selalu diparkir Robert Alberts.

Memang tak mudah bagi Aziz tahun ini masuk ke skuat inti pasca cedera. Datangnya Marc Klok dan Mohammed Rashid buat persaingan di dalam tim menjadi ketat. Belum lagi seniornya Dedi Kusnandar, serta menanjaknya performa anak muda Beckham Putra buat Aziz harus berusaha lebih keras dan bersabar. 

“Saya percayakan keputusan kepada pelatih, siapa saja yang akan bermain. Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, karena selain saya masih ada Dado (Dedi) dan Esteban (Vizcarra) juga,” kata Aziz. 

Secara kondisi Aziz mengaku telah fit secara fisik. Ia pula sudah tak punya trauma atas cedera yang pernah ia dapat. “Secara fisik, saya sudah bisa bermain 90 menit dan sudah main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan,” aku Aziz. 

Mengenai lawan yang akan dihadapi, The Guardian punya potensi mengalahkan Maung Bandung dengan sejumlah pemain berkualitasnya. Bhayangkara FC berstatus pemuncak klasemen saat ini. Namun tibatan memikirkan lawan, Aziz lebih fokus kepada persiapan tim sendiri. 

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Skuadnya Tingkatkan Performa di Liga

“Saya fokus saja ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal untuk tim. Semoga di pertandingan nanti bisa kasih kontribusi untuk tim,” harap Aziz. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini