Tottenham Siapkan Alvaro Morata Sebagai Alternatif Harry Kane

Tottenham Siapkan Alvaro Morata Sebagai Alternatif Harry Kane Kredit Foto: Goal

Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar stiker Juventus Alvaro Morata. Langkah tersebut diambil untuk berjaga-jaga Spurs kehilangan Harry Kane.

Media Spanyol melaporkan kalau Spurs sudah merencanakan aktivitas transfer mereka jelang musim 2022/23. Sebab klub asal London itu berharap bisa bersaing untuk mendapatkan gelar bergengsi musim depan.

Laporan tersebut menyatakan, Spurs ingin meningkatkan opsi serangan,untuk memastikan Nuno Espirito Santo memiliki penyerang yang cukup untuk menantang Chelsea, Liverpool dan dua klub Manchester.

Sebab, Kane diisukan akan mengajukan permintaan transfer musim panas mendatang, mengingat kekhawatirannya tentang proyek Tottenham di bawah pelatih Nuno dan direktur olahraga Fabio Paratici.

Tottenham saat ini sedang mengidentifikasi calon pengganti Kane pada musim panas tahun depan. Dikutip dari Thesportsview, Selasa (12/10), Spurs memasukan mantan bintang Chelsea, Morata, sebagai pilihan utama.

Hubungan antara Paratici dan Morata selama di Juventus disebut dapat menguntungkan klub asal London utara tersebut. Juventus juga bersiap untuk mendekati penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Baca Juga: Petik Kemenangan Kedua, Tim Uber Indonesia Kalahkan Prancis 4-1

Hal ini semakin menguatkan kabar hengkangnya Morata dari Turin. Morata telah mencetak 23 gol dalam 51 penampilan dalam dua musim terakhir di Juventus, sejak kembali dari Atletico Madrid.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini