Jelang Seri Dua Liga 1, PSM Makassar Dapat Amunisi Tambahan

Jelang Seri Dua Liga 1, PSM Makassar Dapat Amunisi Tambahan Kredit Foto: Liga 1 BRI

Tim PSM Makassar makin semangat menyongsong seri kedua Liga 1 2021/2022 yang digelar 16 Oktober menyusul pulihnya beberapa pemain inti.

Beberapa pemain PSM Makassar, alias Juku Eja,  yang mengalami cedera kini telah menunjukkan progres yang cukup positif dalam masa pemulihan, yakni Willem jan Pluim, Anco Jansen dan Yakob Sayuri.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan bahwa kondisi para pemain PSM yang cedera sudah memasuki masa pemulihan. Dalam waktu dekat ia optimtisis para pemain itu sudah bisa kembali bergabung bersama tim menghadapi seri 2 BRI Liga 1 2021/2022.

“Seluruhnya sudah membaik, Pluim (Willem) sudah membaik intensitasnya 70-80 persen. Pemain yang lain intensitasnya sudah 60%. Yacob Sayuri hanya sakit mungkin besok dia sudah membaik dan ikut latihan, sisanya akan latihan dengan baik,” beber pelatih asal Bosnia.

“Akan kita lihat siapa yang siap, untuk Anco (Jansen) kita bisa carikan pengganti kalau terjadi apa-apa sama dia. Juga cedera Pluim yang ini tidak pernah terjadi pada Pluim sebelumnya,” sambungnya.

Sementara untuk kondisi Abdurrahman yang mengalami cedera saat menghadapi Persib Bandung beberapa waktu lalu, Milomir Seslija masih menunggu kabar dari dokter tim perihal kondisi Abdrurrahman.

Sejauh ini ia hanya mengetahui bahwa lutut Abdurrahman masih bengkak dan dokter tim masih menunggu bengkak tersebut hilang sebelum melakukan tindakan lebih lanjut.

“Dia masih ditunggu bengkaknya menurun. Misalkan bengkak sudah menurun mereka baru bisa ambil foto supaya lebih bagus hasilnya,” tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini