Minta Naik Gaji ke AC Milan, Kessie Bakal ke Inter Milan?

Minta Naik Gaji ke AC Milan, Kessie Bakal ke Inter Milan? Kredit Foto: (Foto: Media AC Milan)

Agen Franck Kessie dilaporkan telah menawarkan sang gelandang ke Inter Milan. Namun, tuntutan sang pemain diklaim terlalu tinggi bagi tim berjuluk i Nerazzurri.

Kessie dan klubnya AC Milan terus melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Namun, hingga memasuki pekan kedelapan Serie A kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan.

La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Selasa (12/10) menyebut kini Milan tidak memiliki harapan untuk memperbarui kontrak pesepak bola asal Pantai Gading tersebut.

Meski Kessie sendiri sebelumnya mengatakan ingin bertahan di Stadion San Siro. Tetapi, pernyataan itu tak terbukti di atas kertas dengan sang pemain tetap menuntut bayaran tinggi.

Kini Corriere della Sera mengungkapkan telah ada penawaran yang dilakukan agen Kessie, George Atangana ke pihak rival sekota Inter Milan.

Atangana menghubungi direktur i Nerazzurri dengan menyarankan untuk mengangkut Kessie pindah ke Suning Training Center, markas latihan Inter Milan.

Sayang tuntutan besaran gaji 8 juta euro per musim yang diminta oleh Kessie dan sang agen tidak sesuai dengan kebijakan biaya baru klub milik Suning Group, yang tengah melakukan tekanan keuangan terkait pandemi Covid-19.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Milan pada 2017, awalnya dengan status pinjaman, dan menandatangani kontrak permanen dengan Diavolo di 2019 dari Atalanta.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini