Gagal Menang, Inggris Ditahan Imbang di Wembley

Gagal Menang, Inggris Ditahan Imbang di Wembley Kredit Foto: EPA

Jalan Inggris ke Piala Dunia 2022 menemui batu sandungan ketika ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Stadion Wembley Rabu (13/10) dini hari WIB.

Walau gagal menang, Inggris tetap berada di puncak klasemen Grup I dengan dua pertandingan tersisa. Dalam pertandingan itu, Inggris menurunkan skuad terbaiknya dengan tiga penyerang yakni Raheem Sterling, Harry Kane dan Jack Grealish.

Namun  Hungaria memimpin terlebih dulu pada menit ke-24 melalui pinalti Roland Sallai. Pinalti diberikan wasit setelah bek Inggris Luke Shaw melakukan tekel keras terhadap Loic Nego. Inggris akhirnya mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui John Stones  pada menit ke-37.

Hasil imbang tersebut membuat Inggris berada di puncak klasemen grup I dengan 20 poin. Inggris unggul tiga poin dari Polandia di posisi kedua. Pertandingan lainnya di grup I, Polandia mampu mencuri poin penuh di kandang Albania dengan skor 0-1.

Baca Juga: Ronaldo Bikin Hat Trick, Portugal Pesta Gol

Sementara itu San Marino semakin terpuruk sebagai juru kunci grup setelah dikalahkan Andorra 3-0 di Stadion Olimpico San Marino. Ketiga gol Andorra dicetak oleh Marc Pujol, Sergio Moreno, Ricard Fernandez.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini