Denmark Segel Tiket ke Piala Dunia Qatar 2022

Denmark Segel Tiket ke Piala Dunia Qatar 2022 Kredit Foto: Reuters/Friedemann Vogel

Denmark menyusul Jerman lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Tim Dinamit mempertahankan rekor 100% mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Austria di Stadion Parken, Kopenhagen, Rabu (13/10) dini hari WIB.

Joakim Maehle mencetak satu-satunya gol bagi tuan rumah pada menit ke-53. Bola tendangan mendatar ke pojok kiri bawah cukup memastikan Denmark memetik kemenangan dan lolos ke Qatar.

Bek sayap Atalanta itu kini telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk tim Dinamit, seperti laporanĀ BBC

Ini menjadi kemenangan Denmark kedelapan berturut-turut di Grup F. Dengan koleksi 24 poin, tim asuhan Kasper Hjulmand unggul tujuh angka dari Skotlandia yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Ronaldo Bikin Hat Trick, Portugal Pesta Gol

Dengan dua pertandingan tersisa, mustahil posisi Denmark digusur dari puncak klasemen. Pada laga lain, Skotlandia mengamankan kemenangan atas Kepulauan Faroe 1-0. Ini membuat harapan Austria juga mustahil untuk finis sebagaiĀ runner-up grup.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini