Negosiasi Kontrak Baru Buntu, Insigne Minta Bonus Rp114 Triliun

Negosiasi Kontrak Baru Buntu, Insigne Minta Bonus Rp114 Triliun Kredit Foto: (Foto: Twitter (@sscnapoli)

Pembicaraan kontrak antara Lorenzo Insigne dan Napoli dilaporkan menemui jalan buntu. Kondisi ini menjadi peluang bagi Manchester United atau Inter Milan untuk merekrut pemain berkebangsaan Italia itu.

Kesepakatan kerja sama dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim. Dan kegagalan negosiasi perpanjangan tersebut akan membuat pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan klub masa kecilnya.

Menurut Gazzetta dello Sport, permintaan dari agen Insigne untuk memasukkan pembayaran bonus sebesar 7 juta euro di dalam kontrak baru telah membuat negosiasi terhenti.

Pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, menaikkan tawarannya dari 3,5 juta euro per tahun menjadi kontrak lima tahun dengan persyaratan yang sama dengan yang diperoleh Insigne saat ini 4,6 juta euro per tahun.

Tetapi agen Insigne menginginkan 6 juta euro per tahun, serta bonus tambahan sebesar 7 juta euro atau Rp.114 triliun. Persyaratan ini yang tidak dapat diterima oleh De Laurentiis. Menurutnya pihaknya telah membuat penawaran yang bagus di saat yang sulit bagi klub secara finansial.

Baca Juga: Mulai 15 Oktober, Stadion Camp Nou Akan Kembali Ke Kapasitas Penuh

Situasi tersebut telah menggelitik minat beberapa klub yang tertarik termasuk Inter Milan, yang mempertimbangkan tawaran selama musim panas, dan Manchester United.

Pemain sayap Azzurri itu dianggap terbuka dengan gagasan pindah ke Liga Premier jika kesepakatan tidak dapat dicapai dan waktunya di klub kota kelahirannya akan segera berakhir.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini