Raih Seri Beruntun, Persis Solo Dilanda Paceklik Gol?

Raih Seri Beruntun, Persis Solo Dilanda Paceklik Gol? Kredit Foto: Persis Solo

Persis Solo kembali menuai hasil mengecewakan setelah hanya bermain imbang 0-0 saat melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan pada Selasa (12/10).

Ini hasil imbang tanpa gol kedua dalam tiga laga terakhir mereka.Tak mengherankan jika pelatih Persis Eko Purdjianto merasa kecewa.

“Mohon maaf, kita sudah berusaha maksimal dengan pergantian pemain dan bermain lebih menyerang lagi. Tapi hasilnya satu poin, tentu menjadi kerugian besar untuk kami yang mengincar tiga poin,” kata Eko dalam konferensi pers.

Eko mengungkapkan beberapa kekurangan yang menjadi evaluasi tim di laga kontra PSIM kali ini. Menurutnya kerja keras selalu diperlukan untuk menghadapi setiap lawan yang juga mempunyai motivasi tinggi saat berhadapan dengan skuad Laskar Sambernyawa.

“Pastinya setiap pemain, semua lawan berat. Setiap tim yang lawan kita juga punya motivasi lebih. Kita harus 200% kalau ingin menang pertandingan. Kita sudah maksimal melakukan attacking tapi belum bisa menghasilkan. Ini PR buat kita. Ke depannya saya harus terus merubah taktik, banyak pemain berkualitas,”Ucapnya.

Baca Juga: Negoasiasi Kontrak Baru Buntu, Insigne Minta Bonus Rp.114 Triliun

Dengan hasil imbang ini, membuat Persis berada di peringkat kedua dengan 5 poin atau berjarak 4 poin dari PSCS Cilacap yang berada di puncak klasemen grup C.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini