Pinhome Resmi Luncurkan Aplikasi Transaksi Properti, Rumah Tangga & Gaya Hidup

Pinhome Resmi Luncurkan Aplikasi Transaksi Properti, Rumah Tangga & Gaya Hidup Kredit Foto: Ferry Hidayat

Memiliki rumah merupakan dambaan bagi semua orang, entah untuk dijadikan hunian pribadi ataupun sebagai aset investasi. Menjawab kebutuhan tersebut, Pinhome selaku pionir e-commerce properti di Indonesia resmi meluncurkan aplikasi Pinhome - Aplikasi Jual Beli Properti. Aplikasi ini dibekali dengan segudang fitur andalan untuk menjawab kebutuhan properti konsumen di masa kini. 

Peluncuran aplikasi ini merupakan bagian dari misi Pinhome untuk menjadikan properti lebih mudah diakses bagi masyarakat untuk memiliki hunian lewat transaksi yang mudah, cepat, dan transparan. Aplikasi Pinhome didesain agar mudah digunakan oleh semua orang khususnya para milenial yang anti ribet, baru belajar berinvestasi, maupun bagi yang sedang mencari hunian pertama.

Baca Juga: Sambut Investor Retail, Syailendra Capital Luncurkan Aplikasi YO!

Selain itu, aplikasi Pinhome juga dikembangkan khusus untuk para pencari properti, pemilik properti, serta orang-orang yang ingin menyewakan propertinya lewat akses mudah dengan satu aplikasi saja. Listing properti di Pinhome pun beragam mulai dari rumah, apartemen, ruko, hingga tanah.

Tak berhenti sampai di situ, guna menghadirkan pengalaman bertransaksi properti yang maksimal, aplikasi Pinhome dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti panduan untuk calon pembeli properti pertama (first-time buyer), pencarian properti (primer, sekunder, lelang), simulasi penghitungan pembiayaan rumah, dan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup. Berbeda dari aplikasi lain, aplikasi Pinhome menyediakan panduan transaksi properti satu atap mulai dari proses pencarian hingga serah terima, dan fitur konsultasi bagi calon pembeli properti pertama.

Head of Marcomm-PR Pinhome Dani Budianto menjelaskan bahwa melalui fitur pertama aplikasi Pinhome ini konsumen Pinhome dapat menentukan tipe dan budget properti yang sesuai dengan kebutuhan, mengatur jadwal kunjungan, estimasi harga sesuai dengan jenis pembayaran, panduan pembiayaan KPR/KPA, hingga opsi pembayaran.

“Kedua, aplikasi Pinhome menyediakan fitur filter untuk mencari detail properti berdasarkan kategori primer, sekunder, dan lelang. Dengan fitur ini, konsumen dimungkinkan dapat mencari properti di bawah harga pasar,” lanjutnya.

“Fitur unggulan ketiga yakni home financing, di mana aplikasi Pinhome menyediakan program end-to-end KPR mulai dari simulasi KPR untuk mengetahui berapa angsuran yang harus dibayarkan dengan kondisi tertentu, tes kelayakan pengajuan KPR, hingga pengajuan KPR di berbagai pilihan bank baik konvensional maupun syariah. Aplikasi Pinhome juga menyediakan fitur konsultasi untuk membantu konsumen yang terkendala dengan SLIK/BI Checking. Pinhome juga telah berpartner dengan berbagai bank baik konvensional maupun syariah. Lewat fitur ini, konsumen dapat membandingkan beberapa pilihan KPR dari bank berbeda,” tambah Dani.

Sebagai e-commerce yang menyediakan layanan properti satu atap. Pinhome turut menghadirkan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup yakni Pinhome Home Service (PHS). layanan ini mencakup jasa kebersihan rumah, cuci mobil, cuci AC, massage, dan disinfectant fogging.

Jika sebelumnya PHS hanya bisa dipesan lewat aplikasi Gojek di menu GoService, kini konsumen juga dapat memesan layanan ini di aplikasi Pinhome. Pinhome memberikan promo menarik potongan hingga 70 persen (maksimal Rp35 ribu) untuk transaksi pertama dan berlaku di semua layanan. Hingga saat ini, layanan PHS tersebar di 27 area di Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini