Tidak Mau Dikarantina, Rachel Vennya Malah Melarikan Diri, Pacarnya Juga Kabur?

Tidak Mau Dikarantina, Rachel Vennya Malah Melarikan Diri, Pacarnya Juga Kabur? Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Informasi awal soal kaburnya Rachel Vennya telah diungkap oleh salah satu akun di Twitter pada 9 Oktober 2021. Alhasil, kabar tersebut pun sempat ramai diperbincangkan.

Akun tersebut menyebut, Rachel sudah berniat kabur setibanya di Bandara Soekarno Hatta usai pulang dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Rachel Vennya Betul Kabur dari Wisma Atlet, Ternyata Ini Sosok yang Membantunya

Harusnya, selebgram itu menjalani karantina di hotel yang sudah ditetapkan sesuai dengan peraturan pemerintah. Hanya saja aksi kaburnya dari bandara itu sempat ketahuan petugas.

"Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," kata si netizen.

Ibu dua anak itu kemudian beralih ke Wisma Atlet Pademangan. Dia sebetulnya tidak berhak menjalani karantina gratis di sana karena bukan termasuk golongan yang dimaksud pemerintah.

"Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Puas?" ujar si netizen.

Kala itu, Rachel Vennya datang bersama pacarnya, Salim Nauderer dang manajernya. Mereka minta sekamar padahal bukan suami istri.

"Gue tanyain alamatnya dimana, sok sok beg* sampai satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri," kata netizen.

"Gue minta buku nikah, katanya mereka tinggal bertiga sama manajernya. Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus," sambungnya lagi.

Baca Juga: Ngeri Banget, Medina Zein Dipukul Suami di Depan Dokter

Rachel Vennya kini sudah dikonfirmasi kabur dari Wisma Atlet dibantu oleh oknum TNI. Dia diduga kabur bersama Salim Nauderer dan manajernya.

Pasalnya setelah insiden ini, mereka kedapatan mengadakan pesta di atas kapal menuju Laboan Bajo.

Hingga kini, aparat masih menyelidiki kasus ini. Rachel Vennya sendiri memilih bungkam.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini