Kakek Suhud Mau Saja Bertemu Baim Wong Bila Tidak Jadi Konten

Kakek Suhud Mau Saja Bertemu Baim Wong Bila Tidak Jadi Konten Kredit Foto: YouTube/Baim Wong

Beberapa hari ini, media sosial tengah ramai soal tindakan Baim Wong yang menegur kakek Suhud. Tindakan itu pun menimbulkan polemik, dan berakhir pada Baim Wong yang meminta maaf kepada kakek Suhud.

Tindakan Baim Wong menegur kakek Suhud dianggap keterlaluan. Karena tindakannya itu, Baim dikritik oleh banyak warganet di media sosial.

Baca Juga: Baim Wong Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Sebut Itu Tidak Ikhlas: Keadaan Terhimpit Baru Minta Maaf

Hingga akhirnya, Baim mengunggah permintaan maaf ke Instagram pribadinya. Baim meminta maaf kepada kakek Suhud.

“Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya,” tulis Baim Wong dalam caption postingannay dikutip VIVA, Rabu 13 Oktober 2021.

Kemudian, Baim juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan kakek Suhud. Baim ingin meminta maaf secara langsung kepada kakek Suhud.

“Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak,” tulis Baim.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Crazy Nikmir REAL, kakek Suhud tampaknya tidak keberatan jika Baim Wong ingin bertemu dengan dirinya. Namun, kakek Suhud tidak ingin pertemuan tersebut dijadikan konten YouTube.

“Gak mau dikontenin bapak?,” tanya Nikita Mirzani sebagai pembawa acara dikutip VIVA.

“Gak mau saya, takut. Bukannya apa-apa, nanti timbul masalah lagi,” kata kakek Suhud menjawab.

Baca Juga: Tidak Mau Dikarantina, Rachel Vennya Malah Melarikan Diri, Pacarnya Juga Kabur?

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini