Membahas Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Respons Sang Suami Malah Begini

Membahas Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Respons Sang Suami Malah Begini Kredit Foto: Instagram/Vanessa Angel

Pada 2019, Vanessa Angel pernah ditangkap polisi atas kasus prostitusi. Penangkapan itu pun terjadi di Surabaya.

Kini, Vanessa sudah berkeluarga dan jadi ibu. Hubungannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah juga terlihat selalu romantis dan lucu.

Baca Juga: Ngeri Banget, Medina Zein Dipukul Suami di Depan Dokter

Belum lama ini, sang suami, Bibi, membagikan momen mereka berbincang-bincang sebelum tidur. Secara mengejutkan, mereka membahas penangkapan Vanessa atas kasus prostitusi dahulu.

"@vanessaangelofficial menjemput rejeqiu part 2 mau ke sutos," tulis Bibi di Instagram Story.

Vanessa dan Bibi kini sedang berada di Surabaya karena urusan pekerjaan. Sontak Bibi membahas ucapan istrinya saat sebelum diciduk polisi gara-gara kasus prostitusi.

"Gimana rasanya ke Surabaya lagi? Kamu menjemput rezeki lagi nggak? Beneran nggak nih?" sentil Bibi yang membuat Vanessa hanya tersenyum.

"Jadi kita harus ke Sutos nih. 'Hai guys aku lagi mau menjemput rezeki' Aku kan inget mi momennya mi hahaha," celetuk Bibi yang membuat Vanessa tertawa hingga memukul ponsel suaminya itu.

Bibi dan Vanessa yang terlihat santai membahas masa lalu itu langsung disorot netizen. Pasangan tersebut langsung banjir pujian.

Baca Juga: Kakek Suhud Mau Saja Bertemu Baim Wong Bila Tidak Jadi Konten

"Hahaha aku ngakak. Kakak ini bisa banget berdamai dengan masa lalu, tapi hebat. Salut," tulis warganet di kolom DM yang dibagikan kembali Bibi Ardiansyah.

"Kenangan pahit dapat ditertawakan kini jika dulu kau bertahan dalam getirnya... Love u both. Sehat selalu papi mami galaa. Orang hebat yang bisa bangkit kembali," tulisnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini