Siap Terima Tamu, Vila Ini Hadirkan Pengalaman Baru

Siap Terima Tamu, Vila Ini Hadirkan Pengalaman Baru Kredit Foto:

Terkendalinya pandemi Covid-19 di Indonesia, menjadikan pemerintah memutuskan mengizinkan kembali beberapa kegiatan masyarakat, termasuk sektor pariwisata khsususnya di Pulau Bali. Menyusul wisatawan domestik, Bali akan dibuka bagi wisatawan mancanegara. 

Turis asing akan diperbolehkan berwisata di Pulau Bali dengan menaati peraturan yang berlaku. Aturan dimaksud seperti penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat, aturan terkait status vaksinasi, dan ketentuan karantina.

The Samaya Seminyak adalah tempat ideal bagi siapapun yang merindukan liburan tropis dan menginginkan eksklusivitas tingkat tinggi. Terinspirasi oleh kata yang diambil dari bahasa Sansekerta, Samaya berarti “bersama-sama” atau "saya bersamamu." 

The Samaya Seminyak baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Leading Beach Resort of Asia dan Leading Resort of Indonesia dari World Travel Awards, dan juga sebagai The Leading Beach Resort of Asia dari The World Luxury Hotel Awards. 

General Manager dari The Samaya Seminyak, Erick Hardiansyah, mengatakan, terletak di tepi pantai dan memiliki akses langsung ke Pantai Seminyak yang terkenal, The Samaya Seminyak berada di tengah situasi area yang paling sibuk dengan jejeran kafe-kafe trendi dan pusat hiburan malam. 

“Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Seminyak Square yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki, 15 menit ke Legian, 25 menit dari Bandara International Ngurah Rai, dan 10 menit berkendara menuju area Canggu,” ujar Erick. 

The Samaya Seminyak mempersembahkan 52 vila pribadi, setiap unitnya didesain sempurna untuk para tamu yang datang bersama pasangan, berbulan madu, keluarga, dan juga grup. Vila-vilanya hadir dengan kolam renang pribadi, gazebo untuk bersantai, area terbuka yang luas, dan kamar mandi mewah. 

“Tentunya kesemua fasilitas ini memberikan kenyamanan bagi setiap tamu dibalut dengan pengalaman khas Samaya yang berakar pada keramahtamahan Bali, dan jaminan privasi di dalam kompleks mewah yang dirancang secara modern,” tambah Erick.

Tersedia 5 tipe vila yang dapat dipilih untuk mengakomodasi kebutuhan liburan sesuai suasana hati. One-Bedroom Royal Pavilion Villas yang luas, menghadap lautan, dan dilengkapi dengan jacuzzi outdoor, area spa, kamar mandi indoor dan outdoor, serta kolam renang 11 meter dilengkapi dengan gazebo. 

Sementara itu, untuk tipe lainnya yaitu One-Bedroom Pool Villa terletak di sekitar tepi pantai pada bangunan utama dan dilengkapi dengan kolam renang berukuran penuh, area outdoor yang luas dikelilingi oleh taman tropis, dan interior klasik nan elok untuk memberikan kenyamanan penuh. 

Di seberang bangunan utama, terdapat kompleks vila The Royal Courtyard yang dijangkau hanya dalam beberapa menit saja menggunakan buggy. Komplek ini menawarkan suasana Bali klasik yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. 

Para tamu dapat memilih dari vila satu hingga tiga kamar tidur, vila The Royal Courtyard juga menawarkan kemewahan berbalut privasi, kenyamanan, dan fasilitas modern yang sama. 

“Setiap vilanya yang luas terdapat kolam renang pribadi, para tamu juga dapat menikmati hari dengan bersantai di area lounge dengan kolam renang besar dan dek kayu luas di tengah kompleks,” imbuh Erick.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini