Baik Banget, Nikita Mirzani Beri Uang Rp10 Juta, Kakek Suhud Langsung Nangis

Baik Banget, Nikita Mirzani Beri Uang Rp10 Juta, Kakek Suhud Langsung Nangis Kredit Foto: YouTube/Nikita Mirzani

Usai dirinya banyak diperbincangkan, kakek Suhud dihadirkan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nikita Mirzani. Pada video itu, kakek Suhud terlihat berbicara berdua.

Usai mereka berbincang-bincang, pada akhir konten YouTube tersebut, Nikita Mirzani langsung memberikan uang tunai sebsesar Rp 10 juta kepada Kakek Suhud.

Baca Juga: Makin Ramai, Nikita Mirzani Ikut Semprot Rachel Vennya?

Kakek Suhud merasa sangat senang pada saat diberi uang oleh Nikita. Menurut Kakek Suhud, Nikita adalah sosok yang sangat baik.

“Ini 10 juta duit dari aku, semoga bermanfaat buat Bapak. Semoga bisa membantu Bapak, Bapak jangan sedih lagi,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 13 Oktober 2021.

“Alhamdulillah,” ucap kakek Suhud.

Nikita berharap, uang tersebut bisa bermanfaat untuk Kakek Suhud. “Mohon Bapak pergunakan dengan baik, beli kebutuhan yang Bapak mau beli,” ujar Nikita Mirzani.

Kakek Suhud tidak bisa menahan haru pada saat diberi uang tunai Rp10 juta oleh Nikita. Uang tersebut akan digunakan Kakek Suhud untuk membahagiakan keluarganya.

“Terima kasih banyak Mba. Dengan uang ini saya mungkin bisa membahagiakan keluarga saya,” kata kakek Suhud.

“Terima kasih Bapak ya. Bapak sehat-sehat terus, jangan dipikirin lagi, udah ya,” kata Nikita.

Baca Juga: Kakek Suhud Mau Saja Bertemu Baim Wong Bila Tidak Jadi Konten

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini