Akhirnya! Rachel Vennya Minta Maaf atas Kasusnya Kabur dari Wisma Atlet

Akhirnya! Rachel Vennya Minta Maaf atas Kasusnya Kabur dari Wisma Atlet Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Rachel Vennya akhirnya buka suara setelah didesak klarifikasi terkait kabar kaburnya sang selebgram dari Wisma Atlet.

Dalam pernyataannya, Rachel Vennya meminta maaf atas kesalahannya. Ia menerangkan, sikap yang dilakukan terkadang merugikan orang lain.

Baca Juga: Menohok, Dokter Tirta Tanggapi Viralnya Rachel Vennya Kabur: Paling Juga Jadi Duta Karantina

"Aku mau minta maaf sama kalian semua. Kadang aku nyakitin orang lain, egois dan sombong," tulis Rachel Vennya di Instagram, Kamis (14/10/2021).

Untuk kedua kalinya, Rachel Vennya kembali minta maaf. Selebgram tersebut berharap kesalahan yang dilakukan, bisa menjadi pembelajaran baginya.

"Semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan dihidupku, menjadi pelajaran untuku selalu berpikir saat melangkah kedepan dengan baik," terang mantan istri Niko Al Hakim itu.

Rachel Vennya juga berterima kasih kepada warganet yang selalu memberikan dukungan kepadanya apapun yang terjadi.

Sayangnya dalam pernyataan Rachel Vennya, ibu dua anak ini tidak sama sekali menyinggung kasus soal kaburnya ia saat karantina. Padahal warganet menunggu penjelasan dari kekasih Salim Nauderer ini.

"Biasanya langsung sat set sat set klarifikasi say," kata seorang warganet.

Baca Juga: Rachel Vennya Diminta Klarifikasi, Eh Malah Lakukan Ini

"Kok nggak klarifikasi sih? Jangan-jangan benar ya? Selamat datang duta Wisma Atlet," tulis warganet lainnya.

"Yuk klarifikasi tanpa tremor-tremor besties," sahut lainnya.

Sebelumnya, Kapendam (Kepala Penerangan Kodam) Jaya, Kolonel Herwin BS membenarkan selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet usai kembali dari Amerika Serikat.

Kaburnya Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer melibatkan oknum TNI berinisial FS lewat tindakan non prosedural.

"FS telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," kata Kolonel Herwin BS dalam rilis yang diterima Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Membahas Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Respons Sang Suami Malah Begini

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini