Nagita Slavina, Aurel dan Ashanty Bangga Pakai Piyama CKL Looks, Terjual Laris Meski Pandemi

Nagita Slavina, Aurel dan Ashanty Bangga Pakai Piyama CKL Looks, Terjual Laris Meski Pandemi Kredit Foto:

Baju dengan motif favorit dan colour full dapat mendatangkan ide dan semangat dalam melakukan rutinitas. Salah satu baju rumah pilihan perempuan milenial adalah CKL Looks.

Berdiri sejak tahun 2017 dan terletak di kota Bandung, Jawa Barat, CKL Looks yang mempunyai akun Instagram @ckl.looks merupakan industri pakaian rumah yang didirikan oleh anak negeri bernama Zilaksono. Cikal bakal berdirinya CKL Looks karena owner ingin menciptakan baju rumah yang tidak hanya sekedar baju rumah.

Baju rumah yang diinginkan adalah baju rumah fashionable dan bisa digunakan saat bepergian (dailywear). Jadi, ketika menggunakan baju tersebut dan tiba-tiba harus pergi tidak perlu repot mengganti baju lagi.

Pada awal produksi, CKL Looks menggunakan bahan kaos. Seiring berjalannya waktu dilakukan inovasi, termasuk mengganti bahan kaos menjadi bahan rayon.

Inovasi ini menciptakan baju piyama dengan model kerah kancing yang berhasil menjadi produk terbaik dan best seller selama kurun waktu tiga tahun hingga saat ini.

Selama kiprahnya, CKL Looks telah terjual hingga ke mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Arab Saudi, dan Brunai Darussalam. Penjualan CKL Looks Mencapai Angka 60.000 Pcs. 

Gebrakan besar yang dilakukan Brand yang memiliki  website ckl-looks.com adalah meng-endorse artis sekelas Nagita Slavina. Ini dilakukan ditahun 2020 saat pandemi baru dimulai. Nagita Slavina menggunakan piyama keluaran CKL Looks ketika berativitas di rumah dan shooting di area publik.

Hal tersebut menarik perhatian dan membuat owner diundang untuk mengadakan sharing di live instagram oleh manajemen artis, serta membuat banyak artis tertarik untuk membeli CKL Looks.

Deretan artis yang ikut menggunakan CKL Looks, yaitu Arya Saloka, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Anang, Ashanty, Shireen Sungkar, Citra Kirana, Syahnaz Sadiqah, Zaskia Adya Mecca, Rachel Venya, Keanuagl, dan masih banyak lagi.

Jika diawal berdirinya CKL Looks hanya terjual 1–2 kodi setiap bulan, saat ini CKL Looks mampu terjual hingga 60.000 Pcs. Angka ini adalah angka fantastis karena saat bisnis lain mengalami pasang surut, CKL Looks malah menjadi Pelopor Piyama Fashion Fenomenal Nomor 1 Se-Indonesia.

CKL Looks menjadi parameter bagi UMKM untuk membuat dan menjual piyama. Secara tidak langsung, CKL Looks telah membuka jalan UMKM, penjahit, dan distributor tekstil untuk tetap survive dimasa pandemi.

Sebagai bentuk apresiasi, owner CKL Looks, Zilaksono, sering diundang diberbagai acara menjadi narasumber dan terpilih sebagai 50 besar “Pengusaha Muda Briliant” ditahun 2020 yang lalu.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini