Firmenich Buka Studio Guangzhou, untuk Mewujudkan Pengalaman Pelanggan yang Unik

Firmenich Buka Studio Guangzhou, untuk Mewujudkan Pengalaman Pelanggan yang Unik Kredit Foto:

Firmenich, perusahaan yang berfokus pada bisnis wewangian dan rasa terbesar di dunia, pada Minggu (26/9) mengumumkan pembukaan studio pengalaman pelanggan (experience center) barunya di Guangzhou untuk semakin melanjutkan ekspansinya di Cina.

Studio ini merupakan pusat sensorik terintegrasi pertama dari Firmenich yang hadir di Selatan Cina. 

Hadirnya Studio Guangzhou, memungkinkan Firmenich untuk merespons dengan gesit kebutuhan konsumen lokal di Cina yang kian berkembang pesat.

Termasuk juga, memenuhi besarnya permintaan pelanggan akan wewangian yang terpersonalisasi dan solusi rasa yang tetap berfokus pada kesehatan. 

Presiden Firmenich Cina, Paul Andersson menjelaskan, Firmenich membawa tim komersial, pemasaran, dan kreatif grup, di bawah satu atap di Guangzhou, di mana mereka akan dapat bersama-sama menciptakan penawaran inovatif dengan para pelanggan. 

“Hal ini akan memberi kami posisi unik di Provinsi Guangdong setelah lebih dari 30 tahun kami hadi di Cina dengan sukses,” ungkap Andersson. 

Ekspansi Firmenich yang agresif ini, juga sejalan dengan rencana ‘Transform 2025 Firmenich China’ yang akan memandu strategi pertumbuhan perusahaan di Negeri Tirai Bambu. Berbagai rencana dan strategi untuk menyukseskan rencana jangka panjang ini pun telah disiapkan. 

Salah satunya, adalah membuka fasilitas yang berpusat pada pelanggan di Guangzhou yang merupakan salah satu pusat ekonomi di Cina Selatan. Kota ini juga memiliki basis pelanggan yang tumbuh cepat dan dinamis. 

Emmanuel Butstraen selaku Presiden Taste & Beyon Firmenich menyampaikan, perusahaan telah bekerja sama dengan para pelanggannya untuk membentuk masa depan wewangian dan transformasi diet dari berfokus pada rasa. 

“Kami senang melihat Cina siap menjadi pasar konsumen terkemuka secara global, dan ini adalah langkah kunci untuk bekerja lebih erat dengan pelanggan lokal yang kami miliki,” ujarnya. 

Menurut Butstraen, selain wawasan konsumen berbasis data, Firmenich juga melakukan penyesuaian terhadap kebutuhan lokal yang unik. Pihaknya akan sangat fokus untuk memberikan inovasi terbaik di kelasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini