Paras Cantik Jessica Iskandar Membawanya Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Paras Cantik Jessica Iskandar Membawanya Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia Kredit Foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar baru saja masuk daftar nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler. Fotonya pun terlihat pada Instagram resmi TC Candler.

Jessica tentunya tidak sendiri. Pada nominasi yang sama diisi pula oleh orang lain. Salah satunya model asal Perancis, Thylane Blondeau.

Baca Juga: Membahas Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Respons Sang Suami Malah Begini

"Jessica Iskandar dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!" tulis akun @tccandler pada Rabu (13/10/2021).

Belum sampai sehari pengumuman itu beredar, Jessica Iskandar langsung mendapatkan like sebanyak 6.592 dan ratusan komentar. Ini menjadi salah satu cara sang aktris menjadi kandidat kuat masuk dalam Top 100.

Sebelum Jessica Iskandar, ada pesinetron Syifa Hadju juga masuk dalam daftar TC Candler. Hinga hari ini, bintang Mermaid In Love tersebut sudah mengantongi like 26.018.

Hadir pula penyanyi muda Lyodra yang sejak bulan lalu sudah terpampang namanya di akun Instagram TC Candler. Kini, jebolan Indonesian Idol itu meraih 82.755 like dari warganet.

Jauh sebelum nama tiga artis ini diumumkan, sudah ada sosok biduan papan atas Tanah Air, Ayu Ting Ting pada Juli 2021. Hingga hari ini, 13 Oktober 2021 pelantun Sambalado itu meraih 117.200 like.

Sederet selebriti Indonesia yang masuk nominasi TC Candler tentu merupakan sebuah kebanggaan. Sebab secara langsung, mereka bersaing dengan artis dunia.

Nama pesohor mancanegara itu diantaranya Lisa BLACKPINK, Dua Lipa, Natalie Portman, Lily Collins hingga Gal Gadot.

Baca Juga: Menohok, Dokter Tirta Tanggapi Viralnya Rachel Vennya Kabur: Paling Juga Jadi Duta Karantina

Sebagai informasi, Ajang 100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST telah dilaksanakan TC Candler dan The Critics Independen sejak 1990.

"Selama 30 tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi," demikian dikutip dari official website Independent Critics.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini