Mulia Banget! Meski Beda Agama, Ini Alasan Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja

Mulia Banget! Meski Beda Agama, Ini Alasan Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja Kredit Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti saat ini sedang disibukan dengan kegiatan sebagai anggota DPR RI. Ia mengurusi permasalahan di daerah asalnya di Malang Raya.

Lewat Instagramnya, Krisdayanti membagikan momen bersama pendeta dan jemaat gereja di Malang. Ia berada di atas tanah gereja yang hendak dibangun untuk peletakan batu pertama renovasi gereja.

Baca Juga: Mengejutkan! Raffi Ahmad Sebut Baim Wong Bukan Temannya, Ternyata karena...

Ternyata tahun lalu, istri Raul Lemos tersebut diminta bantuan oleh pendeta gereja tersebut untuk memperbaiki bangunan gereja yang sudah tak layak.

"Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kab. Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK," tulis Krisdayanti.

"Dimana 90% masyarakat nya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," imbuhnya.

Krisdayanti sangat senang akhirnya bisa membantu jemaat gereja untuk merenovasi. Tak cuma direnovasi, ia juga menyumbangkan alat-alat musik untuk mendukung aktivitas gereja.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan," pungkas Krisdayanti.

"Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah dan kreativitas masyarakat pun disalurkan untuk Gereja ini. Semoga bermanfaat," imbuhnya.

Baca Juga: Menohok, Dokter Tirta Tanggapi Viralnya Rachel Vennya Kabur: Paling Juga Jadi Duta Karantina

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini