Terbongkar Strategi Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Mengincar Basis Massa Islam dari Kalangan...

Terbongkar Strategi Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Mengincar Basis Massa Islam dari Kalangan... Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto

Pengamat Politik Ujang Komarudin membongkar strategi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Menurutnya, Prabowo akan berusaha mencari dukungan dari basis massa Islam.

“Mungkin Prabowo akan incar basis massa Islam dari kalangan NU dan Muhammadiyah,” kata Ujang kepada GenPI.co, Kamis (14/10).

Baca Juga: Orang Dekat Rizieq Shihab Gak Sudi Prabowo Nyapres Lagi, Gerindra Dirongrong Usung Anies Baswedan

Sebab, menurut Ujang, barisan 212 mungkin akan sulit menerima Prabowo kembali, khususnya setelah dirinya merapat ke barisan pemerintah.

Sebelumnya, sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto kemungkinan besar bakal maju dalam Pilpres 2024.

Majunya Prabowo dinilai sebagai jawaban atas desakan dari masyarakat.

Gerindra pun percaya diri dengan sosok Prabowo Subianto, berkaca dari hasil sejumlah survei elektabilitas calon presiden.

Dalam kurun waktu enam bulan, Prabowo kerap berada di posisi teratas atau paling tidak masuk dalam tiga besar.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini