Diancam Dilaporkan Polisi, Tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Malah Begini

Diancam Dilaporkan Polisi, Tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Malah Begini Kredit Foto: Instagram/Lesti Kejora

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dua kali dilaksanakan telah menimbulkan polemik. Beberapa pihak seperti Mila Machmudah Djamhari, dan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) menyebut akan mempolisikan Lesti dan Billar.

Mereka menyebut bahwa kedua pasangan itu telah melakukan pembohongan publik. Itu karena sebelun menikah secara negara dan disiarkan secara langsung oleh televisi, keduanya rupanya sudah melangsungkan pernikahan secara siri sebelumnya.

Baca Juga: Roy Suryo Menjelaskan Kenapa Subscriber YouTube Baim Wong Turun Drastis, Ternyata karena...

Menaggapi soal tudingan pembohongan publik, Rizky Billar pun menjawabnya dengan santai, saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu (13/10/2021).

"Katanya dia mewakili masyarakat, saya nggak tahu ini masyarakat zaman apa yang dia wakili," sebut Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku heran Mila Machmudah Jamhari dan KPI merasa dirugikan dan berencana melapor. Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak itu pun menyindir bahwa hal itu hanya sekadar mengisi waktu luang.

"Mungkin dia merasa gini warga Indonesia ini lagi kosong lah, nggak ada kegiatan apa-apa. Jadi mereka pengin Indonesia ini melakukan vote untuk memutuskan apakah semua masyarakat ini dirugikan atau nggak. Ya mengisi waktu luang aja," ujar Rizky Billar.

Disinggung soal terancam dilaporkan, Rizky Billar mengaku santai. Sebab, sudah beberapa hari berlalu sejak wacana tersebut, tak ada kabar terkait panggilan polisi.

Baca Juga: Disebut Fans Leslar Bermuka Dua, Gilang Dirga: Muka Gue Bukan Dua, Tapi Tujuh

"Nggak tahu (laporannya ada atau tidak) saya sudah dengar kabar ini beberapa hari, belum ada update sih," kata Rizky Billar.

Sementara itu, Lesti Kejora juga menanggapi santai terkait kabar pembohongan publik tersebut. Pelantun "Kulepas dengan Ikhas" ini pun mengimbau masyarakat untuk tak menonton hal-hal terkait mereka jika memang tak suka.

"Sebenarnya mungkin yang pembohongan publik itu bukan hamilnya, tapi nikahnya. Kenapa sudah akad kok akad lagi, dan disiarkan di tv. Kan kata Dede (sapaan Lesti) kalau senang dilihat, kalau nggak ya nggak usah dilihat," sebut Lesti Kejora.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini