Rocky Gerung: Cebong Mau Selamatkan Jokowi?

Rocky Gerung: Cebong Mau Selamatkan Jokowi? Kredit Foto:

Pengamat politik Rocky Gerung angkat bicara soal peristiwa dibantingnya mahasiswa di Tangerang oleh oknum polisi berinisial Brigadir NP.

Rocky menilai tindakan brutal oknum polisi itu adalah tanda bahwa kerusakan saat ini sudah benar-benar terjadi dan kasat mata. Sebagai negara demokrasi, aksi dibantingnya mahasiswa ini tak boleh dianggap sebagai remeh, karena reputasi Indonesia dipertaruhkan di mata internasional, khususnya masalah demokrasi.

"Ini tanda-tanda kerusakan itu betul-betul kasat mata. Ada mahasiswa yang dibanting di aspal dan itu disaksikan oleh wartawan internasional, beritanya udah sampai seluruh dunia," kata Rocky.

Mantan Dosen Universitas Indonesia itu menarik pujian Profesor asal Singapura yang beberapa waktu lalu menyebut Presiden Jokowi jenius. Dengan adanya aksi keji polisi tersebut, secara otomatis pujian itu dianulir.

"Bagaimana mungkin para cebong ini mau menyelamatkan Jokowi sebagai seorang jenius, sementara kekasaran itu ada di jalan raya dan ditonton seluruh dunia,” lanjutnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini