Terkuak dengan Nyata! Demi Buktikan Bisa Buat Bom, Ali Imron Minta Izin Ledakkan Rumah Amien Rais

Terkuak dengan Nyata! Demi Buktikan Bisa Buat Bom, Ali Imron Minta Izin Ledakkan Rumah Amien Rais Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Profesor Hermawan Sulistyo, mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait pelaku Bom Bali 1, Ali Imron.

Ia mengatakan jika Ali Imron pernah meminta izin untuk meledakkan bom di rumah Eks Ketua MPR RI Amien Rais. Tak hanya itu, Hermawan juga mengungkapkan pernyataan Ali Imron tersebut disampaikan saat pertama kali wawancara dengan narapidana terorisme itu.

Baca Juga: Orang Dekatnya Rizieq Shihab Minta Densus 88 Perangi OPM: Kalau Gak Becus Bubarin Aja!

"Waktu saya wawancarai pertama kali itu, Ali Imron bilang, Pak apa masih ada orang-orang yang tidak percaya kami yang bikin, kami yang ngebom?" ujanya menirukan Ali dalam diskusi bertajuk Densus 88; Penanganan Terorisme dan Narasi Islamofobia, Kamis (14/10/2021) kemarin.

Terkait itu juga, ia mengatakan masih banyak orang yang tidak percaya. Pasalnya, Ali berasal dari Tenggulun, sebuah desa kecil dan miskin di Lamongan.

"Ya mana orang percaya kamu orang Tenggulun, Desa di Lamongan, desa miskin di Lamongan, mana punya kemampuan," katanya.

Baca Juga: Respons Fadli Zon, Kompolnas Singgung 'Densus 88 Dibubarkan' Biasanya Datang dari Teroris

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini