Ya Ampun... Omongan Bu Risma Bikin Kaget Aja! Saya Sampaikan ke Presiden, Saya Akan Mundur

Ya Ampun... Omongan Bu Risma Bikin Kaget Aja! Saya Sampaikan ke Presiden, Saya Akan Mundur Kredit Foto: Kemensos

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini membuat pernyataan mengejutkan usai didemo mahasiswa di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 

Di depan pendamping penerima manfaat bantuan sosial, Risma menyatakan dirinya siap mundur jika tidak mampu bekerja secara profesional.  Baca Juga: Usai Didemo Mahasiswa, Mensos Risma: Saya Akan Mundur...

Hal ini disampaikan setelah memberikan pesan kepada para pendamping untuk bekerja secara profesional. 

"Kalau saya tidak mampu saya akan sampaikan ke Pak Presiden. Saya akan mundur," kata Risma dalam video yang diunggah kanal YouTube Linjamsos.

Risma juga berpesan agar para pendamping mempunyai pendirian yang kuat. Baca Juga: Menteri Risma: Saya Menteri! Tak Ngurusin itu!

"Anda itu harus berpendirian kuat, agar tidak bisa digoyang oleh siapa pun. Tugas anda itu mendamping penerima manfaat," katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini