Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menyidir: Gue Mau...

Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menyidir: Gue Mau... Kredit Foto: Instagram/Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan kasus Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet ketika karantina. Barangsanya, Rachel hanya menjalani karantina tiga hari dari yang seharusnya delapan hari, bila pulang dari luar negeri.

Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani pun merasa kecewa.

Baca Juga: Akhirnya Baikan, Baim Wong dan Kakek Suhud Bertemu dan Saling Memaafkan

"Iyalah kecewa. Maksudnya kita harus samalah mau artis, orang biasa, punya duit atau enggak, ya, kalau karantina delapan hari, ya delapan hari," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Ia pun membandingkan dengan dirinya kala pulang dari Turki beberapa waktu lalu. Saat itu, Nikita mendapat pengalaman kurang mengenakkan saat karantina. Bahkan dirinya menyebut tak ada kesempatan untuknya melarikan diri dari kewajiban karantina.

"Gue enggak bisa kabur sama sekali. Kok dia bisa kabur sih,"ujarnya diselingi tawa.

Sambil bergurau, mantan istri Dipo Latief itu pun mengatakan dirinya ingin belajar dari Rachel soal hal tersebut.

"Besok ah gue mau belajar," ucap Nikita bercanda.

Sebelumnya, tindakan Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet, menjadi perbincangan banyak orang. Diketahui belakangan, bahwa ada seorang oknum TNI yang ikut membantu selebgram itu melarikan diri dari keharusannya menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Izinkan Mantan Suami Bertemu Anak, Tapi Syaratnya...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini