Usai Mendapat Banyak Simpati, Tetangga Beberkan Perilaku Kakek Suhud, Ternyata Ia...

Usai Mendapat Banyak Simpati, Tetangga Beberkan Perilaku Kakek Suhud, Ternyata Ia... Kredit Foto: YouTube/Baim Wong

Tengah ramai kejadian Baim Wong yang mengusir kakek Suhud yang dianggap meminta-minta uang. Usai kejadian tersebut, kakek Suhud pun mendapat banyak simpati.

Seperti tertimpah rejeki, kakek Suhud pun mendapat bantuan dari banyak orang, termasuk para publik figur seperti Nikita Mirzani.

Baca Juga: Akhirnya Baikan, Baim Wong dan Kakek Suhud Bertemu dan Saling Memaafkan

Namun, para tetangga kakek Suhud memberikan keterangan yang berbeda. Mereka menyebut apa yang diungkap dari sang kakek itu berbeda dari apa yang ada.

"Kalau dari bapak ini kasihan juga sih ya, cuman kalau dari kesehariannya agak sedikit berbeda," kata Hilda, salah seorang tetangga Kakek Suhud dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/10/2021).

"Berbeda dari apa yang dia omongin itu, yang saya nggak suka, mungkin dari warga, yang dia bilang katanya dengerin ngaji, dengerin salawat, jangan hal seperti itu dimasukin ke media," ujar tetangga lainnya, Yuli.

Baca Juga: Serem Banget! Nikita Mirzani Inginkan Dipo Latief Masuk Penjara, Ternyata karena...

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini