Minta Tanggal Nikah Dimajukan, Ria Ricis Malah Disemprot Teuku Ryan

Minta Tanggal Nikah Dimajukan, Ria Ricis Malah Disemprot Teuku Ryan Kredit Foto: Instagram/Ria Ricis

Youtuber Ria Ricis sepertinya sudah tidak sabar jadi istri Teuku Ryan. Hal ini disampaikannya dalam Youtube miliknya, Ricis Official pada Kamis (14/10).

Terlihat disana Ria Ricis mengutarakannya kala berada di atas pohon bersama Teuku Ryan. Mereka beruda sempat menghabiskan waktu bersama di Lembang, Bandung.

Baca Juga: Nikita Mirzani Izinkan Mantan Suami Bertemu Anak, Tapi Syaratnya...

"Bang TR, nggak sabar pengen jadi bini," teriak Ria Ricis. "Aamiin insyaAllah disegerakan ya," ujar Teuku Ryan.

Saking tak sabar, Ria Ricis meminta Teuku Ryan memajukan tanggal pernikahan. Teuku Ryan langsung bereaksi menyemprot Ria Ricis nih.

"Tanggal nggak dimajuin tuh Bang?" tanya Ria Ricis nawar. 

"Hus!" jawab Teuku Ryan.

Ria Ricis pun menyadari dan langsung meralat ucapannya. Ia pun memikirkan PPKM tamu undangan pernikahan akan lebih sedikit.

"Iyaiya, bang. Tapi karena PPKM tamunya dikit bang," sebut Ria Ricis.

"Nggak papa yang penting acara bisa lanjut," Kata Teuku Ryan menambahkan.

Sebelumnya, Ria Ricis telah dilamar oleh Teuku Ryan. Acara itu pun dilangsungkan pada hari Kamis, 23 September 2021, pada sebuah hotel mewah di daerah kuningan, Jakarta Selatan. Acara itu pun sudah barang pasti dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Waduh, Rafathar Kecelakaan saat Menunggang Kuda, Sekarang Kondisinya...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini